Momong Destinasi Wisata Eksotik

Momong Destinasi Wisata Eksotik

Momong Destinasi Wisata Eksotik
Momong Destinasi Wisata Eksotik
Momong Destinasi Wisata Eksotik
Momong Destinasi Wisata Eksotik
Momong Destinasi Wisata Eksotik
Momong Destinasi Wisata Eksotik

ACEH BESAR- Bicara tentang spot wisata tidak akan pernah ada habis nya,apalagi di aceh adalah surganya bagi travelers,mulai dari wisata bernuansa pegunungan sampai dengan pantai yang mempesona ada di aceh.

Lampuuk,warga dunia sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini,daerah yang rata dengan tanah dihempas tsunami belasan tahun silam kini semakin elok dan tertata rapi,tebing-tebing bebatuan disulap menjadi jalan menuju ketempat lokasi wisata yang dapat memanjakan mata anda.

“Momong,spot wisata terbaru kini banyak diserbu pengunjung,baik dari warga lokal maupun dari luar aceh bahkan sudah ada pengunjung dari manca negara yang bertandang di pantai berpasir putih ini,di areal lebih kurang 15 hektar berbentu teluk, kini menjadi primadona bagi wisatawan yang menyukai susana pantai,ada beberapa bangunan dan resort dengan apik berdiri pinggiran tebing batuan cadas,pondok-pondok dibangun diatas air laut menambah menarik bagi para traveler dan menikmati suasana angin laut yang sepoi-sepoi,bagi keluarga yang membawa anak-anak di momong eki risort ada wahana pemandian air laut bagi anak-anak tentu nya sangat aman bagi buah hati anda.

Jalan menuju kelokasi wisata memang jalan nya masih pengerasan bebatuan banyak lobang dan belum teraspal,namun sudah bisa dilalui dengan kendaraan roda empat,jalan nya yang tidak terlalu lebar dengan sedikit tanjakan membuat terpacu adrenalin anda, namun pengunjung juga mesti hati-hati dan waspada,karena pengaman badan jalan belum ada.

Momong menjadi tempat alternatif bagi warga kota melepaskan penat dan berakir pekan,memandang laut lepas dapat mengobati lelah seharian bekerja. Tidak jauh dari kota banda aceh,hanya menghabiskan waktu 30 menit para pengunjung langsung bisa menikmati panorama yang dapat memanjakan mata,untuk masuk ke lokasi wisata,anda hanya mengelurakan kocek tiga ribu rupiah per orang nya dan itu sudah termasuk dengan biaya parkir kenderaan anda,sangat murah bukan?

Berkunjung ke aceh belum lengkap sebelum menimati momong pantai berpasir putih yang ada di lampuuk,kecamatan loknga,kabupaten aceh besar. Anda tertarik dengan tempat satu ini?silahkan siapkan diri anda untuk menikmati indahnya surga tersembunyi yang ada di aceh.