Bagi Yang Suka Traveling

Bagi Yang Suka Traveling

Bagi Yang Suka Traveling
Bagi Yang Suka Traveling
Bagi Yang Suka Traveling
Bagi Yang Suka Traveling
Bagi Yang Suka Traveling

Ada yang bilang Traveling itu identik dengan menghambur-hamburkan uang,cuman habisin waktu saja. Masing-masing kita berbeda pandangan tentang hal satu ini, bagaimana caranya kita menyikapinya seperti apa. Ada juga traveling sebagian orang hanya kabur dari rutinitas sehari-hari, ada yang ingin merilekskan pikiran, ada juga untuk mencari inspirasi, bahkan ada yang melakukan traveling hanya agar mengikuti tren nya saja .

Traveling” juga salah satu perintah dari Allah dalam wahyunya,misalkan surat Al-Mululk.
Ayat Al-Qur’an yang menginspirasi para pendahulu kita melakukan perjalanan jauh, ayat 15 surat Al-Mulk:
“Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.”.
Ayat ini adalah petunjuk bahwa Allah mendorong kita untuk berusaha semaksimal mungkin dalam bekerja. “Allah tidak membatasi kita dalam mencari penghasilan. Silakan melakukan perjalanan sejauh mungkin untuk mencari penghidupan, berbisnis.”

Satu hal yang memberikan dampak positif bagi para travelers,Saat melakukan perjalanan akan menemui orang-orang yang tidak pernah kita kenal sebelumnya, kita akan masuk ke wilayah orang lain yang memiliki kebiasaan dan budaya yang berbeda, dan akan menemukan hal yang tak disangka sebelumnya.
Banyak tempat yang mestinya kamu singgahi,banyak spot wisata bernuansa pantai dan hutan yang kamu tapaki. Banyak kota didunia yang wajib kamu kunjungi. Aceh contohnya, aceh memiliki sejuta pesona alam yang tidak kalah menarik, jika kamu menyukai suasana bawah air,daiving,snorkling” pulau banyak,kabupaten aceh singkil adalah lokasi yang tepat untuk kamu kunjungi,banyak tempat wisata yang masih terjaga dan alami.

Kabupaten Simeulu juga tidak kalah menarik dari kabupaten lain di aceh,banyak lokasi wisata yang menantang adrenalin disana,jika kamu hobinya berselancar,di simeulu salah satu gelombang terbaik didunia. Banyak peselancar dari manca negara bela-belain datang ke pulau bekas kabupaten aceh barat ini. Banyak even berskala dunia pernah digelar dinegeri ate fulawan yang sangat mempesona.

Ayo kita beranjak dari suasana pantai,jika kamu menyukai tempat yang hawanya seperti di eropa juga ada di aceh,menikmati udaranya yang sejuk dengan secangkir kopi arabika gayo dan segudang kulinernya yang khas, tentunya akan membubarkan rencana diet anda. Bener meriah salah satu kabupaten yang belum lama pisah dari kabupaten induk nya aceh tengah, menawarkan spot wisata yang sangat menarik bagi pecinta alam,menikmati alam dengan sejuta kearifan lokal tentunya ada kesenangan tersendiri bagi kamu yang menyukai travelig.

Takengon,kabupaten aceh tengah sudah tidak asing lagi bagi para travelers baik dalam negeri maupun mancanegara. Kabupaten ini dikenal dengan laut tawarnya. Eit eit eit,kamu mesti tau bahwa kabupaten ini menyimpan sejuta pesona wisata,ada air terjun mengaya yang ada di kecamatan bintang,ada juga goa loyang koro,putri pukes dan tentunya bagi yang ingin menikmati panorama alam dari atas ketinggian kamu mesti ke pantan terong dan kamu bisa melihat kota takengon dari atas,inilah spot wisata yang wajib kamu kunjungi jika sedang berada di aceh.