Berburu Durian Lamno Super

Berburu Durian Lamno Super

Berburu Durian Lamno Super
Berburu Durian Lamno Super
Berburu Durian Lamno Super
Berburu Durian Lamno Super

Lamno tidak hanya terkenal dengan para gadisnya yang cantik, putih, dan bermata biru saja. Tanah Lamno yang terkenal subur hingga membuat bangsa portugis betah dan menetap di daerah yang terkenal dengan sebutan Meuruhom Daya.

Salah satu kekayaan alam yang ada di Lamno adalah buah durian. Durian berkualitas super ada di tanah para raja ini. Berburu durian hingga ke Gle Puntong, Kecamatan Lamno, Kabupaten Aceh Jaya langsung ke kebun milik warga setempat tentunya sangat mengasyikkan.

Buah yang dikenal sebagai Raja Buah ini memang unik karena tampilan luarnya yang berduri tajam, tetapi cita rasanya begitu lezat dan menyenangkan. Tak heran jika durian memiliki penggemarnya tersendiri. Durian Lamno berbeda dengan durian pada umumnya. Durian Lamno tergolong super dan paling legit dan nikmat.

Aromanya yang menyengat paling banyak diburu oleh para penyuka buah yang berbau lebih strong. Bagi penyuka buah yang menyeramkan asli dari asia tenggara, khususnya negara yang beriklim tropis, tak heran masyarakat asli Indonesia sangat menyukai buah yang terkenal manis ini.

Beruntunglah Anda tinggal di Aceh yang memiliki beragam buah-buahan tropis seperti durian. Tak sulit untuk menemukan penjual durian di sini. Namun, jika Anda bosan dengan durian yang dijual di pinggiran jalan, maka kami punya rekomendasi tempat bersantap durian paling nikmat pastinya sangat menyenangkan. Selain suasananya yang asri dan sejuk, keramahan warga Lamno tentunya akan menambah kenyamanan bagi para pengunjung. Anda pun berasa seperti pulang ke rumah sendiri.

Makan durian langsung di bawah pohon memberikan sensasi tersendiri. Apalagi di saat Anda sedang menyantap dengan lahap tiba-tiba durian jatuh dari pohonnya seketika akan membuat anda dan teman-teman  berhamburan kejar-kejaran siapa yang lebih dulu mendapatkan buah durian tersebut. Sangat menyenangkan bukan?

Tertarik berburu durian langsung ke kebunnya? Lamno adalah tempat yang tepat untuk Anda mengajak keluarga menikmati santap durian langsung dari pohonnya.