Nikmati Pantai Kampung Jawa Banda Aceh

Nikmati Pantai Kampung Jawa Banda Aceh

Nikmati Pantai Kampung Jawa Banda Aceh

Bias matahari yang memantul dari lautan, menambag suasana semakin menyatu dengan alam. Tinggal menunggu, matahari turun, pandangan akan lurus langsung kearah sunset.

Tidak ada salahnya, mengisi libur dihari minggu, terutama menjelang senja, isi kekosongan dengan berkunjung ke Kampung Jawa, Banda Aceh, kota laut yang selalu dipenuhi pengunjung sesama warga Banda Aceh.

“Kami dari Pango, biasa kesini kalo sore,” kata Ratna, Warga Pango yang datang bersama keluarga ke Kampung Jawa, Pelanghahan, Banda Aceh, Minggu (16/8).

Memang pusat wisata Kampung Jawa diminati lantaran selain alam laut yang indah, juga tersedia fasilitas untuk.memancing–biasanya memang keluarga yang memancing ikan laut di Kawasan ini.

Dari amatan, sepanjang jalan kampung Jawa sampai ke arah Ulee Lheu terlihat padat, dispanjang penyangga ombak juga dipenuhi pengunjung yang menikmati laut dan menunggu matahari turun.

Bila, hari minggu suntuk di rumah bisa ke tempat ini, selain ada jajanan murah meriah, juga bisa merasakan suasana laut sebenarnya. Tak Percaya? Silakan coba dengan tetap menjaga porotokol Covid-19.(js)