Warung Kopi WKWKLAND di Blandpidie Aceh

Warung Kopi WKWKLAND di Blandpidie Aceh

Warung Kopi WKWKLAND di Blandpidie Aceh
Warung Kopi WKWKLAND di Blandpidie Aceh

Ada kabar baru bagi Anda penikmat kopi. Warung kopi WKWKLAND Coffee Shop & Ruastery Zona Kongkouw telah mengadakan Grand Opening dengan konsep dan tempat baru di Jalan Persada Kota Blangpidie,

Di samping beragam macam kopi yang ditawarkan, WKWKLAND juga menyajikan kopi berkualitas dengan signature sendiri, seperti Kopi Sareng Panton Killa, Teh Tarik racikan WKWKLAND, kemudian juga tersedia bubuk kopi dalam kemasan, tentunya tetap satu branding yakni Kopi Panton Killa (KPK).

Onwer Warung Kopi WKWKLAND, Rahmad Ferdi yang juga Funder KPK kepada Atjehwatch.com di sela-sela acara grand opening di Jalan Persada Blangpidie mengakui, banyak orderan bubuk KPK dalam kemasan, baik pesanan dalam maupun luar negeri seperti Kanada, Turky, Hongkong dan Arab Saudi, Sabtu (19/09/2020).

“Ada kesan dan cita rasa tersendiri, karena kopi yang kita tawarkan ini berbeda dari produk lain. Tentunya siap memanjakan lidah para penikmat kopi, bagi yang minat, kami juga menjual bubuk Kopi Panton Killa dalam kemasan, 1 kg harganya160 ribu rupiah dan kemasan 1/2 kg seharga 85 ribu rupiah, jika pesanan semangkin banyak maka akan semangkin murah,” ucap Ferdi.

“Rasa dan aroma kopi WKWKLAND ini sangat nikmat sekali, kalau yang belum mencoba silahkan mencoba untuk membuktikannya, setiap kami ke Abdya kami selalu singgah di warung ini, menurut saya mungkin karena kualitas kopi dari dataran gunung killa ini sangat bagus sehingga kenikmatan dan aromanya tidak ada duanya,” imbuh Ketua MES Aceh Barat, Mawardi Amin atau sering disapa Abi Sulthan.

Acara Grand Opening yang dilaksanakan dari pukul 10:00 pagi hingga pukul 22:00 Wib itu dihadiri oleh ratusan pengunjung, juga di isi dengan acara persembahan musik Bandet Band dari Calang, Aceh Jaya.